KOREM 033/WP JARING CALON PRAJURIT BINTARA PK TA. 2013 YANG BERKUALITAS

Korem 033/WP mecaba 2013lakukan pemeriksaan administrasi langsung kepada Calon Caba PK TA. 2013 yang diikuti 58 orang ( 54 Pria dan 4 Wanita ) calon di kantor Ajen Korem 033/WP Jalan Sei Timun No 14 Senggarang Tanjungpinang. Senin ( 15 juli 2013)

 

Tanjungpinang (15/7).    Dalam seleksi penerimaan calon prajurit TNI Angkatan Darat Calon Caba PK TA. 2013 telah ditutup pada tanggal 13 Juli yang lalu tersaring sebanyak 58 orang terdiri dari 54 orang Pria dan 4 orang Wanita. dan saat ini melaksanakan seleksi administrasi oleh staf Ajen Korem 033/WP, hal ini merupakan salah satu kegiatan penyediaan tenaga dalam program pembangunan kekuatan personel TNI Angkatan Darat. Oleh karenanya kegiatan penerimaan prajurit seperti ini, harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh dengan berpedoman pada norma serta ketentuan yang berlaku, agar dapat menjaring calon-calon Prajurit yang berkualitas sesuai kebutuhan TNI AD.

Untuk itu, setiap tahapan seleksi dilakukan secara ketat, dengan mempersyaratkan dan mempertimbangkan berbagai aspek sehingga diperoleh hasil sesuai yang diharapkan. Hal ini perlu menjadi perhatian karena sumber daya manusia merupakan elemen organisasi dalam sebuah sistem manajemen. Penataan sistem manajemen sumber daya manusia TNI Angkatan Darat harus senantiasa dilakukan secara bertahap dan berlanjut. Penataan sistem tersebut diantaranya menyangkut pengembangan sistem pengadaan dan seleksi calon prajurit. (penrem033wp)

Komentar ditutup.