Serda Nendi Ba Kipan – C Yonif 134/TS Natuna beri Kultum Ramadhan dengan judul “Mensyukuri Nikmat Allah”

c  ibadah 19 juliKipan – C Yonif 134/TS Natuna melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Kipan – C,Natuna dengan pemberian Kultum Ramadhan dengan judul “Mensyukuri Nikmat Allah” oleh Serda Nendi  Ba Kipan – C Yonif 134/TS Natuna.   Jumat (19 Juli 2013)

Natuna (19/7).   Allah mensyari’atkan bagi umat islam beberapa perkumpulan untuk menguatkan hubungan dan menjalin keakraban di antara mereka, ada pertemuan desa, yaitu shalat lima waktu, ada pertemuan kota, yaitu shalat jum’at dan dua hari raya, dan ada pertemuan internasional, di waktu haji di mekah, inilah pertemuan umat islam, pertemuan kecil, sedang, dan besar.

Dalam kesempatan ini Kipan – C Yonif 134/TS Natuna,melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Kipan – C,Natuna.Kegiatan ibadah ini tetap dijalankan oleh personel Kipan – C baik yang beragama Muslim maupun Non Muslim.Hal ini diharapkan setiap prajurit dapat lebih mendekatkan diri kepada TYME dan juga sebagai control setiap pribadi prajurit dalam menjalankan setiap tugas pokok sebagai aparatur militer. Setelah pelaksanaan Sholat jumat diisi juga dengan pemberian Kultum Ramadhan dengan judul “Mensyukuri Nikmat Allah” oleh Serda Nendi (Ba Kipan – C Yonif 134/TS).Hal ini diberikan kepada personil Kipan –C yang melaksanakan Sholat Jumat pada hari ini. (penrem033wp)

Komentar ditutup.