UST Peleton Yonif 134/TS laksanakan Penyergapan Gopoh

134 gapgopohPada hari ke 3 pelaksanaan kegiatan UST tingkat peleton Yonif 134/TS melaksanakan materi Penyergapan Gopoh dan menembak taktis. yang dilaksanakan di daerah Bukit Daeng kompleks, Batam     Sabtu (20 Juli 2013)

Batam (20/7)   UST tingkat peleton Yonif 134/TS ini bertujuan untuk menguji dan mengukur kesiapan serta kemampuan tempur satuan tingkat Peleton dalam mengaplikasikan teknik, taktik dan prosedur tingkat Peleton dalam suatu operasi.

Pada hari ke – III pada pelaksanaan kegiatan Uji Siap Tempur tingkat peleton yang dilaksanakan di daerah Bukit Daeng kompleks,Batam dilaksanakan dengan materi Penyergapan Gopoh dan menembak secara taktis oleh personil Yonif 134/TS.Kegiatan ini merupakan bagian dari materi yang di ujikan dalam UST tingkat peleton pada tahun 2013 ini. Pengujian yang dilaksanakan oleh penyelenggara tidak hanya pada pelaksanaan UST setingkat peleton,  akan tetapi perencanaan dan persiapan yang dilaksanakan baik dari unsur Komandan dan staf  dengan menilai teknik dan taktik.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dan keterampilan khusus yang dimiliki prajurit Yonif 134/TS yang berkualifikasi ,serta memupuk kekompakan dan kerjasama dalam hubungan peleton dalam melaksanakan Kegiatan latihan,dan akhir latihan hari ke –III ini berjalan dengan lancar dan aman. (penrem033wp)

Komentar ditutup.