Pratugas Pam Pulau Terluar Yonif 134/TS Laksanakan Latihan Menembak

134 bakDalam rangka kegiatan pratugas Pam Pulau terluar Prajurit Yonif 134/TS,melaksanakan latihan menembak senjata ringan yang dimulai tanggal 22 sampai dengan 23 Juli 2013 di lapangan tembak Mako Yonif 134/TS Barelang. Rabu (24 Juli 2013)

Batam (24/7).   Kegiatan latihan menembak senjata  SS1-V1 ini merupakan bagian dari program latihan dalam Pratugas pengamanan Pulau terluar yang berada di wilayah kepulauan Riau. danLatihan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit yang melaksanakan pengamanan Pulau terluar, dalam menembak senjata ringan dan diharapkan dengan meningkatnya kemampuan menembak prajurit dapat meningkatkan moralitas prajurit dalam mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah yang menjadi tanggung jawab dari Yonif 134/TS  wilayah kepulauan Riau dari gangguan dan ancaman pihak Negara Asing.

Dalam kegiatan latihan menembak Pratugas Pam Pulau terluar ini Personel Yonif 134/TS langsung dilatih dan di awasi oleh Pelatih dari Rindam I/BB. (penrem033wp)

Komentar ditutup.