Kipan–E Yonif134 /TS laksanakan UST Tingkat Peleton

Presentation1Dalam rangka melaksanakan Proglatsi dari Program Pembinaan Kekuatan TNI-AD, yang di ikuti oleh seluruh Prajurit Yonif 134/TS, Kipan – E Yonif 134/TS sebagai kompi terluar dari Mako Yonif 134/TS Batam melaksanakan UST tingkat peleton di sungai Nyiri Kec.Teluk Bintan Tanjung Pinang. Kamis (25 Juli 2013)

Tanjung Pinang (25/7).   Tujuan dilaksanakannya UST Tingkat Peleton ini adalah selain dalam rangka menjalankan Program Komando Atas yang mengacu pada kalender latihan  Yonif 134/TS dimana melaksanakan latihan tingkat Peleton di antaranya adalah UST Tingkat Peleton, juga melatih Prajurit Yonif 134/TS agar mampu dan memahami dalam melaksanakan aplikasi di medan sebenarnya.

Sedangkan sasaran yang ingin dicapai secara kualitatif adalah Para prajurit Yonif 134/TS  mahir dalam melaksanakan materi taktik tingkat peleton dalam tugas tempur, serta diperolehnya data tingkat kesiapan tempur satuan tingkat peleton yang akurat dan terukurnya hasil pembinaan latihan yang telah dilaksanakan oleh Kipan-E Yonif 134/TS.

Pada hari pertama dalam pembukaan UST peleton Kipan – E melaksanakan kegiatan Wandangran didaerah Sungai Nyiri kec Teluk Bintan Tanjung Pinang.Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Kipan – E Yonif 134/TS. (penrem033wp)

Komentar ditutup.