Open House di Kediaman Danrem 033/WP

open houseSetelah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1434 Hijriyah di Lapangan Apel Makorem dengan seluruh Prajurit dan PNS, Warga Makorem dan Masyarakat sekitar Makorem, Danrem 033/Wira Pratama gelar open house di kediaman Danrem  untuk seluruh Prajurit, PNS dan Warga Makorem serta Masyarakat sekitar Makorem. Kamis (8 Agustus 2013)

Tanjungpinang (8/8)   Terlihat Danrem 033/WP Kolonel Inf. B. Zuirman dan Ny. Eni B. Zuirman di Kediaman sedang menerima warganya sambil berjabat tangan sebagai tanda permohonan maaf yang tulus dan ikhlas  baik yang disengaja maupun tidak disengaja yang bertujuan untuk mensucikan kembali dalam pribadi umat manusia masing-masing dengan berbagi rezeki pada  anak-anak warga Makorem dan jajarannya serta anak-anak masyarakat  sekitar Makorem sebagai rasa turut berbagi kebahagiaan di hari Idul Fitri ini, semoga momen seperti ini dapat menjadikan keakraban antara Komandan, bawahan, warga, dan masyarakat sekitar Makorem 033/WP  sehingga terjalin saling rasa  menghormati  dan mencintai sesamanya termasuk dari jajaran Kodim dan bataliyon 134/TS.

Setelah menerima warganya dikediaman, Danrem 033/WP bersama rombongan Perwira staf berkunjung ke jajaran FKPD Provinsi khususnya ke kediaman Gubernur Kepri  (penrem033wp)

Komentar ditutup.