Korem 033/WP Gelar Gaktib Terhadap Ranmor Prajurit

riks ranDalam rangka penegakan disiplin dan menciptakan nol pelanggaran lalu lintas, Korem 033/WP yang dipimpin langsung oleh Kasi Intel Korem 033/WP Letkol Arh. R. Edi Setiawan  melaksanakan kegiatan penegakan disiplin berupa pemeriksaan kelengkapan ranmor kepada seluruh prajurit yang menggunakan kendaraan bermotor, Jumat (30 Agustus 2013)

Dalam rangka penegakan disiplin kepada seluruh prajurit yang menggunakan kendaraan bermotor pada kesempatan ini Pemeriksaan dilakukan kepada pengemudi kendaraan bermotor baik kelengkapan administrasi ataupun kelengkapan kendaraan yang dikendarai oleh pengemudi.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan bertujuan agar setiap Prajurit dapat memahami tentang peraturan berlalu lintas serta disiplin dalam berlalu lintas. Kegiatan yang dilaksanakan secara tiba -tiba ini diharapkan agar tingkat kecelakaan lalu lintas dapat ditekan atau sama sekali tidak ada. Kegiatan ini tidak hanya diterapkan kepada prajurit saja tetapi juga berlaku bagi istri prajurit yang berkendaraan. (penrem033wp)

Komentar ditutup.