DANREM 033/WP BRIGJEN TNI B. ZUIRMAN HADIRI PEMBUKAAN LATIHAN EVAKUASI MEDIS UDARA

DSC_3776Danrem 033/WP Brigjen TNI  B. Zuirman menghadiri pembukaan latihan evakuasi medis udara. dibuka oleh Asops Kasal yang diwakili oleh Danlantamal IV.Laksamana Pertama TNI Agus Heryana,S.E. berlangsung di Apron Lanudal Tanjungpinang, Selasa (1/10).

Dalam sambutan Asops Kasal yang dibacakan Danlantamal IV menyampaikan latihan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan ketanggap daruratan dari personel TNI Angkatan Laut terhadap suatu kecelakaan yang terjadi baik dalam Operasi Militer Untuk Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP), sehingga sangatlah tepat tema yang diusung pada penyelenggaraan latihan evakuasi medis udara tahun 2013 kali inidengan tema Pusat Penerbangan Angkatan Laut Melaksanakan Latihan Evakuasi Medis Udara di Wilayah Barat Indonesia Dalam Rangka Mendukung Tugas TNIAngkatan Laut”.

selamat berlatih kepada seluruh peserta latihan, dan laksanakan serta ikuti instruksi pelatih dengan sungguh-sungguh dan semoga latihan evakuasi medis udara tahun 2013 ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman serta dapat lebih meningkatkan profesionalisme prajurit dalam mengemban tugas di masa kini maupun masa mendatang demikian sambutan Kasal.

Pembukaan latihan evakuasi medis udara tersebut dihadiri, Dir Ops Pusnerbal, Ka. Biro Pemerintahan Kepri, Ka. Bea Cukai Kepri, Ka. Dinkes Kepri, Asisten Danlantamal IV, Karumkital Dr Midiyato S, Danlanud TPI, Basarnas, Dan Wing Udara 2 serta peserta undangan lainnya. (penrem033wp)

Komentar ditutup.