DALAM RANGKA HUT TNI KE – 68 KODIM 0317/TBK TANAM 1000 POHON

0317 tanam pohonDalam rangka memperingati HUT TNI ke-68, bertempat di coastal area Kab. Karimun, personil Kodim 0317/TBK beserta FKPD dan instansi Kab. Karimun melaksanakan kegiatan karya bhakti berupa pembersihan daerah sepanjang coastal area dan juga penghijauaan dengan menanam 1000 pohon mahoni dan trembesi. Kamis (3/10)

Kegiatan ini dipadukan secara bersama – sama dengan Pemda Kab Karimun dan seluruh masyarakat kota Tanjung Balai Karimun yang juga memperingati HUT ke-14 Kab Karimun.

Pada saat acara pembukaan kegiatan PLH Bupati Karimun yang didampingi oleh FKFD Kab Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir dan terlebih khususnya kepada Kodim 0317/TBK yang telah menyiapkan dan mendukung kegiatan karya bhakti.

Pada saat acara pembukaan berlangsung  Dandim 0317/TBK dengan penuh semangat memimpin yel- yel Kab Karimun dan diikuti juga dengan penuh antusias serta semangat oleh seluruh peserta karya bakti.  Selanjutnya pada acara tersebut secara simbolis PLH Bupati Kab Karimun .Aunur Rafiq M.si menanam pohon mahoni dan selanjutnya diikuti Dandim, Danlanal, Kapolres dan FKFD lainnya. (penrem033wp)

Komentar ditutup.