BATAM ECOCARE II BERSAMA PERSONEL YONIF 134/TUAH SAKTI

Presentation1Dalam rangka melestarikan lingkungan dan demi mendukung tugas pokok khususnya bidang teritorial, Personel Yonif 134/TS bersama-sama dengan masyarakat Kota Batam khususnya Kecamatan Punggur melaksanakan penanaman pohon, Sabtu (12/10).

Penanaman pohon ini adalah salah satu cara  terbaik dalam menanggulangi pemanasan global, disamping itu penanaman pohon dapat mengurangi bahkan menanggulangi bencana erosi dan banjir. Penanaman pohon juga dapat mengurangi dampak pemanasan global dengan kemampuan pohon dalam menyerap emisi karbon yang merupakan penyebab terjadinya pemanasan global.

Kegiatan karya bakti ini di ambil apel Oleh Wakil Walikota Batam, Rudi, SE, MM. didampingi Dandim 0316 / Batam, Kapolresta Barelang, Ketua lembaga adat melayu, gempita dan unsur – unsur Pemerintahan Kota Batam.Kegiatan karya bakti Yonif 134/TS berjalan lancar yang dilaksanakan bersama-sama dengan personel Polresta Barelang dan Masyarakat Kota Batam, melaksanakan penanaman pohon sebanyak 2.000 pohon trembesi setinggi 2,5 meter/batang, kegiatan penanaman pohon ini telah dilaksanakan secara bersama-sama, dari sepanjang jalan bundaran bandara sampai simpang kabil (Punggur).

Selain itu rangkaian kegiatan karya bakti ini adalah salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri, Pemda, dan masyarakat serta sebagai wujud rasa kepedulian bagi Personel Yonif 134/TS lebih peduli dan antusias dalam pelestarian lingkungan.(penrem033wp)

Komentar ditutup.