MUSYAWARAH ANTAR DESA SOSIALISASI (MADSOS) PNPM – MANDIRI KECAMATAN MORO

0317 silaturahmi 30 oktCamat Moro, M. Fidias, SE, MMPub, menyampaikan Musyawarah Antar Desa (MAD) Sosialisasi merupakan pertemuan antara Desa untuk sosialisasi awal tentang tujuan, prinsip, kebijakan, prosedur maupun hal-hal lain yang berkaitan dengan PNPM mandiri pedesaan serta untuk menentukan kesepakatan-kesepakatan antar Desa dalam melaksanakan PNPM mandiri pedesaan di Aula kantor Camat Moro. Rabu (30/10)

Materi yang akan disampaikan dalam MAD Sosialisasi yaitu : penyampaian laporan UPK  2013, Evaluasi pelaksanaan kegiatan, sosialisasi PNPM mandiri pedesaan 2014 dan hasil reviuw jumlah Desa dan RKP Desember 2013, penanganan masalah pinjaman, sangsi MAD dan Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL). Nara sumber yang akan menyampaikan materi diatas PJOK (Bapak Beny)), FK, FT Kecamatan (H.Ishak) dan UPK.

Nara sumber menginformasikan, pokok PNPM mandiri pedesaan meliputi tujuan, prinsip-prinsip, kebijakan, pendanaan, proses dan prosedur yang dilakukan. Rencana dan strategi 2014 yang akan dilaksanakan di Kecamatan, pelaku-pelaku PNPM Mandiri Pedesaan di Kecamatan, dan menetapkan aturan, sangsi-sangsi yang harus diterapkan dalam pelaksanaan PNPM Mandiri pedesaan.dan Peserta MAD Sosialisasi, Muspika, UPTD, Kades, Lurah, Ketua BPD/LPM, TPK, KPMD, Tokoh masyarakat dan wakil perempuan yang berjumlah ± 48 orang. (penrem033wp)

Komentar ditutup.