TIM DISPENAD ASISTENSI/SUPERVISI PENERANGAN DI KOREM 033/WP

IMG_8024Tim dari Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) Letkol Caj. Dadang Oesman dan Peltu Nana S. melaksanakan supervisi/asistensi ke jajaran Penerangan termasuk ke Penerangan Korem 033/Wira Pratama  guna mendapatkan data masukan tentang fungsi penerangan untuk membantu pelaksanaan tugas termasuk hal-hal yang menonjol selama pelaksanaan tugas 2013 di Makorem 033/WP Jl. Sei Ladi KM. 14 Tanjungpinang, Rabu (30/10).

Sebagai upaya optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi penerangan di jajaran Kotama dan Balakpus  kedatangan Tim Asistensi ke Penrem 033/WP yang dipimpin oleh Letkol Caj. Dadang Oesman dan Peltu Nana S.  disambut langsung oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Sudarmadi dan para Kasirem 033/WP, Kapenrem 033/WP Mayor Inf J. Tambunan dan anggota Penrem.

Kegiatan asistensi ini dilaksanakan selama 2 hari. Dalam kurun  waktu tersebut tim asistensi akan mendata berbagai kedala yang dihadapi oleh Penrem baik dari segi Personel maupun Alsuspen untuk mendukung tugas Penrem saat ini maupun dimasa mendatang.
Dalam kunjungan tersebut tim  Dispenad melihat secara langsung kinerja Penerangan Korem berupa kegiatan publikasi berita baik melalui media Online, Media Elektronik maupun media massa. Tim juga mencatat hal-hal menonjol yang menjadi kendala dalam kelancaran pelaksanaan tugas Penrem agar dapat menjadi masukan ke komando atas sehingga kedepan dapat berjalan lebih baik lagi. (penrem 033wp)

Komentar ditutup.