KASITER KOREM 033/WP IRUP PADA UPACARA BENDERA MINGGU I BULAN NOPEMBER

KasiterDSC_7468 Korem 033/WP Letkol. Inf. Joko Setyo P. sebagai Irup pada upacara bendera Minggu I Bulan Nopember yang dilaksanakan  di lapangan upacara  Makorem 033/WP.  Senin (4/11)

Dalam amanatnya Danrem 033/WP Kol. Inf. B. Zuirman yang dibacakan oleh Kasiter Korem 033/WP memberikan penekanan masalah pelanggaran dan agar semua prajurit dan PNS Korem 033/WP mampu mengemban dan melaksanakan tugas dengan baik, diharapkan kita mampu menjaga netralitas, memelihara disiplin, menjaga kemampuan fisik, menyiapkan mental serta menyiapkan kemampuan profesionalitas yang mendukung dan ini semua dapat dicapai manakala kita sebagai komponen inti menyadari dan memahami bahwa TNI dan Polri dengan pola gelarnya merupakan abdi negara yang mampu memerankan dirinya sebagai simpul keamanan diseluruh wilayah tanggung jawab sebagai penjaga dan perekat keutuhan bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia di daerah ini. Hal ini akan dapat dilakukan dengan baik jika sebagai Tentara Rakyat-Tentara Pejuang, TNI tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI secara konsekwen dan benar.

 

Selanjutnya Danrem 033/WP menekankan agar melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab agar tercapai pelaksanaan tugas pokok dengan berhasil, serta setiap Dansat berupaya untuk mempercepat Proses penindakan hukum, disiplin dan tata tertib terhadap para prajurit yang melakukan pelanggaran demi tegaknya Kumplintatib dijajaran Kodam I/Bukit Barisan khususnya wilayah Korem 033/Wira Pratama     

Dan harapan Danrem 033/WP kepada prajurit dan pegawai negeri sipil warga Korem 033/Wira Pratama agar menjauhkan semua pelanggaran hukum baik pelanggaran hukum disiplin maupun pelanggaran hukum pidana atau dengan kata lain menghindari masalah perkelahian, penyalahgunaan narkoba, perampokan dan pembekingan, tindakan asusila yang kesemuanya dapat merusak citra TNI dan dapat diberi sanksi hukum yang berat.

Terakhir Danrem 033/WP  mengharapkan para pimpinan disatuan masing – masing mampu menyelenggarakan binsat dengan bintal fungsi komandonya secara teratur, terarah, berkesinambungan dan terukur dengan benar, karena dengan cara ini kita akan dapat mengeleminasi pelanggaran yang mungkin terjadi dengan cepat.   (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.