KODIM 0316/BATAM, UPACARA BENDERA MINGGU PERTAMA NOVEMBER 2013

upc btm 4 nopKodim 0316/Batam melaksanakan Upacara bendera pada Minggu pertama bulan November 2013 dengan inspektur upacara Komandan Kodim 0316/Batam,  Letkol Arh Harvin Kidingallo bertempat di lapangan Upacara Makodim 0316/Batam  Senin (4/11)

Komandan Kodim 0316/Batam,  Letkol Arh Harvin Kidingallo menjadi Inspektur Upacara pada Upacara bendera tersebut dan Danramil 01/Batam Timur Kapten Arm Edy Mauzar sebagai Komandan Upacara.  Pada Upacara Bendera ini Dandim 0316/Batam, membacakan Amanat Komandan Korem 033/Wira Pratama, ada beberapa penekanan Danrem 033/WP dalam amanat tersebut diantaranya.  Bahaya penyalahgunaan Narkoba, pisikotropika dan Zat adiktif (Napza) lainnya yang sedang menimpa sebagaian Prajurit, baik pengedar maupun pengguna Napza, Komando akan melakukan tindakan tegas melalui mekanisme Hukum dengan mengutamakan penyelesaian cepat sebagai skala prioritas,  Tahun 2014 nanti perhelatan Akbar Nasional akan digelar (Pemilu) dan  hal ini harus sukses. diharapkan kita mampu memelihara disiplin, menjaga  Netralitas kita, menjaga kemampuan fisik, menyiapkan mental serta menyiapkan kemampuan profesionalitas yang mendukung.

dan Laksanakan Binsat dengan Bintal fungsi komandonya secara teratur, terarah, berkesinambungan dan terukur dengan benar, kerena dengan ini kita dapat mengeleminasi pelanggaran yang mungkin terjadi.

Selanjutnya Dandim 0316/Batam juga menyampaikan beberapa penekanan kepada prajurit Kodim 0316/Batam pada Upacara Bendera tersebut diantaranya. Siapkan diri  dan kebersihan pangkalan Satuan, karena tanggal 8 November 2013 nanti akan ada kunjungan Panglima TNI / Kapolri dan Kasad ke Batam dalam rangka pengarahan  kepada seluruh personil TNI & POLRI. Gunakan Alat kelengkapan dalam berkendaraan baik sepeda motor maupun Mobil. dan Hindari bahaya Napza karena contoh di kodim ini sudah ada, jangan sampai anda yang jadi contoh berikutnya, sayangi diri dan keluarga. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.