Pangdam I/BB dan Danrem 033/WP Sambut Kunker Panglima TNI dan Kapolri Beserta Rombongan Di Batam

IMG_8655IMG_8669

KOREM 033/WIRA PRATAMA  (8/11).    Pangdam I/BB Mayjen TNI B.Siagian dan Danrem 033/WP Brigjen TNI B. Zuirman didampingi Ketua Persit KCK Daerah A I/BB dan Ketua Persit KCK Korcabrem  033 PD I/BB dan segenap jajaran FKPD Provinsi Kepulauan Riau menyambut kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko, Kapolri Jenderal Pol Drs. Sutarman dan Kasal Laksamana TNI Dr.Marsetio, beserta rombongan di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (8/11)

IMG_8865Usai penyambutan dilanjutkan dengan pengarahan bagi seluruh perwira TNI dan Polri yang berada diwilayah Kepri sekitar 620 orang  berlangsung di gedung Lancang Kuning Mapolda Kepulauan Riau dengan Tema “ SINERGITAS TNI DAN POLRI DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILU 2014”.

IMG_8824

Dalam pengarahan tersebut didahului oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Sutarman yaitu antara lain Tentang Eksistensi Tugas Pokok Polri untuk terwujudnya indonesia yang sejahtera ,demokratis dan berkeadilan. Kita harus membangun sinergitas untuk membangun bangsa ini untuk mencapai tujuan Nasional.jangan berpikir sektoral. Ciri demokrat harus berhasil sama dengan hak-hak rakyat semakin terlindung.kesejahteraan meningkat.

Selanjutnya Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko memberikan arahan kepada Prajurit TNI dan Polri antara lain agar saling memperkuat satu dengan yang lain tidak ada lagi ego sektoral yang tidak sehat, kita harus tukar menukar informasi, menyamakan persepsi dan memadukan langkah, sehingga tercapai optimalisasi pelaksanaan tugas pokok dan pengabdian. Daya saing kompetitip kita harus bangun melalui disiplin yang kuat dan kita harus berpikir besar.

Posisi TNI dipemilu 2014 disisi Polri secara bersama –sama untuk membantu pemerintah dan Jangan coba-coba tidak Netral dalam proses mengawal pesta Demokrasi dan Pemilukada (Netralitas TNI)dan semua harus memiliki semangat yang ada dalam rangka membangun sinergitas di lapangan demikian arahan Kapolri dan Panglima TNI pada acara “SINERGITAS TNI DAN POLRI DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILU 2014” (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.