Renang Militer Antar Kompi Yonif 134/TS Dalam Rangka HUT Ke – 9 Yonif 134/TS

renmilKOREM 033/WIRA PRATAMA (9/11).  Dalam rangka HUT ke – 9 Yonif 134 / TS menggelar pertandingan olah raga militer (Oramil) dalam hal ini perlombaan  Renang militer antar Kompi jajaran Yonif 134/TS. dilaksanakan di daerah Marina Cable Sky ,Batam dan di ikuti oleh team kompi Markas, Kipan – A, Kipan – B, Kipan – E, Kibant dan Kompi Lator Yonif 134/TS. Sabtu (09/11)

Renang militer menjadi menu wajib seorang prajurit. Renang Militer adalah Suatu Latihan Yang dilakukan oleh Prajurit Yonif 134/TS untuk meningkatkan Prefesionalisme Prajurit. Renang Militer merupakan renang yang menggunakan pakaian Loreng lengkap tanpa sepatu serta menggunakan senjata dan helm.

Lomba renang militer ini mengunakan perlengkapan PDL, senjata laras panjang serta helm tempur.Hasil akhir dari kegiatan renang militer ini tampil sebagai Juara I diraih oleh Kipan – B Yonif 134/TS,Juara II diraih oleh Kipan – A Yonif 134/TS dan Juara III diraih oleh Kipan – E Yonif 134/TS. Lomba renang militer ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan ketulusan hati (iklas) karena para peserta membawa nama baik Kompi masing – masing.(penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.