Itdam I/BB Pengawasan dan Pemeriksaan TA 2013. Ke Korem 033/WP dan Jajaran

IMG_9201IMG_9218IMG_9287KOREM 033/WIRA PRATAMA (11/11) Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI B. Zuirman yang diwakili oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf. Sudarmadi menerima Tim Wasrik Lengkap Itdam I/BB sebanyak 9 orang Pamen  yang diketuai oleh Irdam I/BB  Kolonel Inf. Drs Amrin di Makorem 033/WP  Batu 14 sei ladi senggarang Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Selasa  (12/11)

Acara penerimaan tim Wasrik Tim Wasrik Itdam I/BB bertempat di Ruang Rapat Makorem 033/WP dilanjutkan Taklimat awal yang dihadiri para Kasirem 033/WP, Dansat dan Balak Korem 033/WP dan Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI B. Zuirman yang diwakili oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf. Sudarmadi menyampaikan melalui sambutannya  kegiatan Wasrik ini tentunya merupakan kegiatan yang sangat berarti dan bermanfaat, karena dengan kegiatan wasrik ini akan membantu obyek wasrik dalam hal ini Korem 033/WP untuk mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan yang dihadapi dalam kegiatan dan pelaksanaan tugas selaku komando pelaksana sehingga diharapkan akan tercapai sasaran program kerja yang telah ditetapkan secara optimal serta tercapai tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib hukum.

Danrem 033/WP mengharapkan, dengan Kunjungan tim wasrik itdam ini hendaknya dijadikan peluang untuk memperoleh masukan guna pemecahan berbagai masalah, khususnya yang bersifat teknis atau prosedural, agar dapat dijadikan acuan dan dasar bagi pelaksanaan tugas selanjutnya khususnya dalam pelaksanaan Program Kerja TA. 2013. Dan kunjungan ini dapat memberikan masukan yang bersifat konstruktif  berupa koreksi, saran alternatif dan pemecahan masalah yang terbaik untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas dimasa   mendatang

Danrem 033/WP menghimbau kepada seluruh unsur pejabat staf beserta jajaran, agar memberikan data-data yang diperlukan secara terbuka dan transparan apa adanya, sampaikan segala permasalahan dan hambatan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas, sehingga tim dapat memberikan solusi yang bermanfaat.

Dan juga menekankan kepada seluruh Jajaran bahwa maksud dan tujuan Wasrik ini sebagai bentuk implementasi kontrol dalam system manajemen moderen yang dilaksanakan oleh Komando atas guna menghindari kemungkinan adanya penyimpangan atas pelaksanaan program yang telah ditetapkan menuju penilaian,“ Wajar Tanpa Pengecualian”  sehubungan dengan hal tersebut, saya harapkan kepada seluruh satuan jajaran Korem 033/Wira Pratama agar membantu kelancaran pelaksanaan Wasrik ini dan segala temuan agar ditindaklanjuti sebagai bentuk perbaikan untuk Satuan Korem 033/Wira Pratama. (penrem033wp)

Komentar ditutup.