Personel Kipan–B Yonif 134/TS Donorkan darah Pada Hari Kesehatan Nasional (GIVE BLOOD TO SAVE LIFE )

134 donor  13 nopKOREM 033/WIRA PRATAMA (13/11). Dalam rangka memperingati hari Hari Kesehatan Nasional yang ke – 49, Kipan –  B Yonif 134/TS berpartisipasi dala kegiatan aksi donor darah yang diselenggarakan oleh Pemda Tanjung Balai Karimun yang bertempat di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun. Rabu (13/11)

 Melalui kegiatan donor darah ini bahwa dengan menyumbangkan darah berarti  telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya.sesuai dengan tema hari Kesehatan Nasional pada tahun 2013 ini yaitu “ Give Blood to save Life “  Setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang.

Kegiatan donor darah selain berguna bagi orang lain yang membutuhkan, juga memiliki banyak manfaat untuk diri si-pendonor itu sendiri. Manfaat ini semakin nyata jika seseorang melakukan donor darah secara rutin dan dengan prosedural yang benar serta memiliki misi sosial kemanusiaan kepada masyarakat Tanjung Balai Karimun dari makna yang terkandung di dalamnya yaitu perhatian dan  kepedulian antara TNI – AD dan masyarakat. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.