Dalam Rangka HUT Ke – 9, Yonif 134/TS Gelar Donor Darah

134 DONORKOREM 033/WIRA PRATAMA  (14/11)    Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 9 Yonif 134/TS, Prajurit Batalyon Infanteri 134/TS bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan Donor darah yang dilaksanakan di kawasan Panbil Mall,Muka Kuning Batam. Kamis(14/11)

Personel Yonif 134/TS sangat antusias mengikuti kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, Darah 350 cc yang diambil disetiap anggota nantinya tidak akan langsung disalurkan ke pengguna tetapi akan diseleksi terlebih dahulu, darah-darah yang memenuhi syarat baru akan diteruskan ke pasien-pasien yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah ini sengaja digelar di salah satu pusat perbelanjaan Panbil Mall, sehingga pengunjung bisa sekalian mendonorkan darahnya unuk membantu sesama.

Melalui kegiatan ini Yonif 134/TS memiliki misi sosial kemanusiaan kepada masyarakat kota Batam dari makna yang terkandung di dalamnya yaitu perhatian, kepedulian dan ketulusan serta cinta kasih dari keluarga besar Yonif 134/TS serta mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dengan TNI – AD. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.