Yonif 134 / TS Menerima Kunjungan Tim Wasrik ITDAM I / BB

134 wasrik18nopKOREM 033/WIRA PRATAMA (18/11).  Dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kesiapan satuan dalam pelaksanaan tugas pokok dan ketertiban dalam penyelenggaraan administrasi satuan,Yonif 134 / TS menerima kunjungan  dari tim Wasrik ITDAM I/BB. Kedatangan tim wasrik ITDAM I/BB disambut oleh Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam dan para perwira Yonif 134/TS di Aula GSG Mako Yonif 134/TS, Barelang, Batam. Senin (18/11).

Kehadiran Tim Wasrik ITDAM I/BB di satuan Yonif 134/TS ini, dalam rangka mewujudkan akuntabilitas kinerja institusi TNI AD khususnya Yonif 134/TS. Dengan adanya tim Wasrik ITDAM I/BB, dapat membantu terwujudnya tertib administrasi keuangan, materiil, dan penyelenggaraan program kegiatan.  Sehingga, benar-benar dapat melaksanakan program kerja secara baik dan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku.

Kegiatan wasrik ITDAM I/BB ini, dipimpin oleh Letkol Inf Togar Pangaribuan dan Letkol Inf Drs. Ifrizal sebagai Ketua Tim Wasrik. merupakan salah satu upaya preventif terhadap kemungkinan terjadinya penyimpangan / penyalahgunaan yang bisa menghambat kinerja organisasi. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.