Prajurit Korem 033/WP, Ki E Yonif 134/TS. dan Persit KCK Menerima Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (BPJS Kesehatan)

IMG_9630Prajurit dan Ibu Persit jajaran Korem 033/WP menerima sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasioanal yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) PT. Askes Persero cabang Tanjungpinang Selasa (19/11).

Sosialisasi BPJS dipimpin langsung oleh PT Askes (Persero) cabang Tanjungpinang ibu Riska (Kabag Asuransi PT. Askes Tanjungpinang. sementara dari Korem dipimpin oleh Kasipers Korem 033/WP Letkol Arh. Wawik D., Letkol CKM N. Tarigan dan peserta sosialisasi ini terdiri dari prajurit, PNS serta Ibu-ibu Persit, personel Kompi E 134/TS dan satuan Balak Rem.

Dalam kesempatan tersebut Letkol CKM N. Tarigan mengatakan sosialisasi ini menjadi pencerahan bagi prajurit  dan keluarga, selama ini kita bersandar pada satuan kesehatan kita.dengan adanya sosialisasi ini waktu yang tepat bagi kita untuk mencari pengetahuan kesehatan yang lebih luas lagi, untuk itu kesempatan yang baik ini prajurit benar-benar menyimak dan memperhatikan karena momen ini sangat bermanfaat untuk kita kedepan dan juga  mengatakan sosialisasi ini penting dan harus dilaksanakan atau disosialisasikan karena ini adalah amanat dari UU supaya disampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk TNI.

sebagai persiapan melengkapi registrasi dalam rangka diberlakukannya BPJS oleh pemerintah pada Januari 2014.kesempatan tersebut menekankan kepada seluruh personel agar dalam memberikan data yang benar sehingga BPJS tidak mengalami hambatan saat membutuhkan pelayanan kesehatan di manapun (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.