Tim Spamad Kunjungi Yonif 134 / TS

QEDKOREM 033/WIRA PRATAMA (19/11).  Tim Spamad (Staf Pengamanan Angkatan Darat), Pabandya Pam Pa Paban II / Pampers Spamad Letkol Inf. Widy Prasetiono didampingi oleh Kasi Intel Rem 033/WP Letkol Arh EdI Setiawan melaksanakan  pengarahan kepada Staf Intel, Staf Pers dan Provost Yonif 134/TS yang bertempat di Ruang Data Mako Yonif 134/TS,Barelang Batam (19/11).

Kegiatan pengarahan  tersebut dibuka oleh Danyonif 134 / TS Mayor Inf Persada Alam dengan memberikan paparan tentang Dislokasi dan Komposisi personil Yonif 134/TS secara umum kemudian  dilanjutkan pengarahan oleh tim Spamad dengan mengangkat tema kegiatan pengawasan Pengamanan Personil serta informasi yang menonjol di TNI AD.

Kunjungan kerja Tim Spamad ini, merupakan bagian penting dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pengendalian program kerja dalam bidang Intel/Pam dan Pers Yonif 134/TS, karena melalui peninjauan secara langsung ini akan dapat memberikan solusi dalam menyelesaikan permasalahan ataupun kendala di lapangan.

Akhir dari pengarahan tim Spamad berpesan agar personil Yonif 134/TS harus mampu sebagai teladan dan menjadi contoh terhadap yang lain , dan menghindari segala bentuk pelanggaran khususnya kepada Staf Intel dan staf Pers serta Provost Yonif 134/TS. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.