Camat Moro dan Danramil 02/Moro Ajak Warga Hidup Sehat

0315 jln santai  2 desKOREM 033/WIRA PRATAMA (2/12). Camat Moro, M. Fidias, SE. MMPub, didampingi Danramil 02/Moro, Kapten Arh Suryadi, gelar senam dan jalan santai dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Karimun ke-14, dilapangan Putri Hijau Moro. Senin (2/12)

Dalam kesempatan itu Camat Moro M. Fidias mengajak warga menciptakan budaya hidup sehat.“Saya harap kepada masyarakat Moro, agar selalu mengaja kesehatan dengan hidup sehat, dengan demikian keluarga akan sejahtera melalui kebersihan lingkungan sekitarnya” ucap M. Fidias pada saat membuka jalan santai,. Dia menambah, kebersihan hidup sehat itu dipengaruhi beberapa faktor, seperti kebiasaan hidup yang tidak biasa diubah kemudian faktor pengaruh lingkungan tempat tinggal keluarga, untuk itu menjaga kesehatan sangat penting sekali, terutama dalam keluarga.

 

Marilah kita memulai hidup sehat, dengan menjaga pola makan di keluarga dan kebersihan dilingkungan sekitarnya, kemudian melakukan olah raga bersama anak-anak, memberikan pengertian kepada keluarga kita, jelasnya.

Sementara dinas kesehatan menyebutkan berbagai kegiatan seperti senam dan jalan santai merupakan wujud dari kesadaran masyarakat dalam mewujudkan kesehatan lingkungan dan masyarakat.

Usai gerak jalan santai M. Fidias dan Kapten Suryadi mengundi dan memberikan hadiah kepada pemenang dorpres yang diberikan antara lain : Buku, Payung, Jam dinding, Henpon, Reskuker, Sepeda, Termos nasi, Setrika, TV dan Kulkas satu pintu. Hadiah utama yaitu kulkas dan diraih oleh saudara Agung, dan kegiatan ini diikuti sekitar 2.000 orang masyarakat Moro serta sangat antusias mengikutinya. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.