Yonif 134/TS Menerima Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Hasil Rakornis Intelpam 2013

134 sos narkobaKOREM 033/WIRA PRATAMA (4/12). Dalam rangka mencegah bahaya Narkoba, Asintel Kasdam I/BB  Kol Inf Asep Jauhari, menyelenggarakan  Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Hasil Rakornis Intelpam TA.2013  diwilayah jajaran Korem 033/WP yang dilaksanakan di Makodim 0316/Batam, yang di ikuti oleh Staf Intel Yonif 134/TS, Team dan Unit Intel jajaran Korem 033/WP serta Sub Denpom sewilayah Kepri. Selasa (3/12)

Disela – sela kegiatan tersebut tim Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Kepri dalam hal ini, Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dr. Elfrida Munthe juga hadir dalam mengisi acara sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada seluruh anggota aparat Intelijen dan PM (Polisi Militer) jajaran Korem 033/WP yang hadir pada saat itu.

Akhir dari kegiatan sosialisasi ini dilaksanakannya pengecekan urine kepada seluruh peserta sosialisasi dengan tujuan untuk membina dan mewujudkan keluarga besar jajaran  Korem 033/WP  yang sehat dan sejahtera, guna menunjang tugas pokok sebagai prajurit TNI  sesuai tuntutan profesionalitas khususnya di wilayah Kepri. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.