Yonif 134/TS Memberikan Orientasi Pelatihan Kepada Satpol PP Kota Batam

134 pol ppKOREM 033/WIRA PRATAMA (8/12). Dalam rangka peningkatan ketrampilan dan kedispilinan, bagi 150 orang peserta  Satuan polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) kota Batam , Yonif 134/TS memberikan orientasi pelatihan selama satu minggu terhitung pada tanggal 03 – 08 Desember 2013 di lapangan Kibant Yonif 134/TS , Tembesi Batam.  Minggu (8/12)

Pelatihan peningkatan pengetahuan dan kedisiplinan yang diberikan oleh Yonif 134/TS bagi peserta Satpol PP Kota Batam ini, meliputi pelatihan Permildas, Kesemaptaan dan Mental.

Tujuan  dilaksanakannya orientasi pelatihan ini , yaitu memberikan motivasi kepada para peserta  agar memiliki kepribadian yang militan, selalu menjunjung tinggi norma hukum, agama, hak asasi manusia, dan norma sosial.

Satpol PP juga harus mampu berperan sebagai salah satu kekuatan sipil yang fungsinya juga turut mempertahankan negara kesatuan RI sebagai perwujudan sistem pertahanan dan keamanan rakyat serta sebagai perangkat pemerintah daerah dengan tugas pokok menegakkan peraturan daerah. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.