Upacara Pembukaan Geladi Posko II Yonif 134 / TS TA 2013

buka glaposKOREM 033/WIRA PRATAMA (10/12).  Dalam rangka menguji dan mengolah kemampuan hubungan Komandan Batalyon  dan Perwira Stafnya sebagai lanjutan dari latihan Geladi Posko I, Yonif 134 / TS melaksanakan Geladi Posko II TA. 2013 yang dibuka di lapangan Upacara Mako Yonif 134/TS, Barelang Batam, dengan mengangkat tema  “ Yonif 134/TS melaksanakan OLI di wilayah Provinsi Kepri dalam rangka seperatis bersenjata ”. Selasa (10/12)

Dalam amanat Danrem 033/WP yang dibacakan oleh Kasrem 033/WP Kol Inf Sudarmadi selaku Irup pada upacara pembukaan Geladi Posko II Yonif 134/TS mengatakan,  Geladi Posko II ini dilaksanakan bertujuan  untuk menguji kemampuan Komandan , Staf dan unsur pelayan dalam merencanakan Operasi  dan Kodal Operasi dalam kerja sama antar satuan dalam wadah Batalyon tim pertempuran melalui penyelenggaraan operasi  tempur yang mendukung operasi Intelijen dan operasi teritorial.

Kepada Komando geladi, agar metode latihan yang diterapkan benar – benar sesuai dengan prinsip pembinaan latihan dan doktrin pendidikan TNI AD bahwa suatu teori secepatnya harus diikuti  dengan latihan atau praktek, karena hal ini merupakan metode yang terbaik dalam meningkatkan ketrampilan personil dalam menguasai tugas pokok.

Kegiatan Geladi Posko II Yonif 134/TS  ini, dilaksanakan mulai dari tanggal 10 s.d 12 Desember  2013 dengan harapan berjalan lancar serta berhasil dengan pemahaman benar – benar dikuasai. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.