Penutupan Geladi Posko II Yonif 134 / Tuah Sakti

134 TUP GLAPOSKOREM 033/WIRA PRATAMA (13/12).  Berhasilnya Kompi-Kompi Batalyon 134 / TS mengatasi kelompok Insurjen maka berakhir pula rangkaian latihan Geladi Posko II dan  di tutup dengan upacara militer bertempat di Lapangan Putra Batam komplek, Sagulung Batam. Kamis (12/12)

Dalam amanat Danrem 033/WP yang dibacakan oleh Kasrem 033 / WP Kol Inf Sudarmadi selaku Irup pada upacara penutupan Geladi Posko II Yonif 134/TS mengucapkan “ Selamat “ kepada para peseta latihan yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan latihan dengan harapan segala materi yang dterima dapat dijadikan pedoman dan bekal dalam menghadapi tugas yang sebenarnya dilapangan nantinya, seiring  dengan masih adanya kecenderungan munculnya berbagai bentuk tantangan dan hambatan yang berkaitan dengan eksistensi dan integritas NKRI di wilayah Kepulauan Riau.

Dengan selesainya Geladi Posko II  ini, diharapkan kepada para peserta latihan Yonif 134/TS agar benar – benar mampu memanfaatkan hasil latihan guna menambah kemampuan dan ketrampilan dalam mendukung tugas pokok dengan baik dan proporsional serta dapat membangun citra dan kredibilitas TNI dimata masyarakat. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.