Dandim 0317/ TBK Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Porah Cup.

tbk2tbk 1 KOREM 033/WIRA PRATAMA (15/12).  Dalam rangka menggelorakan semangat olahraga bagi masyarakat terutama di daerah pulau-pulau (Hinterland), sekaligus memonitor wilayah Kecamatan Moro,  DANDIM 0317/TBK menghadiri acara pembukaan Turnament Porah Cup 2013 yg dipusatkan di Desa Rawa Jaya, Kec Moro, Kab. Karimun. Sabtu (14/12)

 

Pembukaan Turnament dibuka Oleh Gubernur Kepri H.M Sani, dan dihadiri oleh Bupati Karimun, Dandim 0317/TBK mewakili Danrem 033/WP, Unsur FKPD (mewakili), sekda Kab. Karimun, rombongan  Kadispora Kepri dan Kab. Karimun, para Kadis tomasyarakat dan tokoh agama.

 

Turnament terdiri dari sepak Bola, Bola Volly dan takraw dengan memperebutkan hadiah uang pembinaan, trophy dan piagam. Dalam sambutannya gubernur Kepri menyampaikan bahwa untuk meningkatkan semangat olahraga meskipun berada di daerah hinterland pembangunan olahraga akan menyentuh sampai ke pelosok wilayah sehingga akan dapat menghasilkan bibit olahragawan yang diharapakn berprestasi. setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan  pertandingan sepak bola antara Kesebelasan Desa Sugi VS Desa Pulau Terong serta makan bersama di salah satu rumah warga masyarakat dan Komsos (ramah tamah) (penrem033wp).

Komentar ditutup.