Danyonif 134 / Tuah Sakti Kunjungi Prajurit Pengamanan Pulau Terluar P. Nipah

134q

134bKOREM 033/WIRA PRATAMA (16/12).  Dalam rangka hari Nasional pada tahun 2013, Danlantamal IV Tanjung Pinang, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Heryana dan Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Nipah, Provinsi Kepulauan Riau. Minggu (15/12) Selama berada di Pulau Nipah, Danyonif 134/TS mengikuti kegiatan upacara memperingati hari Nasional dilanjutkan dengan meninjau  sarana dan prasarana yang ada di Pulau Nipah antara lain barak pasukan Yonif 134/TS, dapur umum pasukan, melihat kualitas air tawar yang digunakan untuk konsumsi prajurit.

Setelah melaksanakan peninjauan, Danlantamal IV Tanjung Pinang beserta Danyonif 134/TS melaksanakan penanaman pohon mangga dan pohon jambu di lahan kosong yang tersedia, serta memberikan bantuan logistik kepada prajurit pengamanan pulau Nipah.

Diakhir kunjungan tersebut , Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam berpesan kepada personel Yonif 134/TS di Pulau Nipah, agar menjaga kesiapsiagaan , menjaga kekompakan, merawat sarana dan prasarana yang ada serta memelihara tanaman dan melaksanakan peraturan dinas dalam dengan baik. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.