Kipan–E Yonif 134/Ts Melaksanakan Kegiatan Peleton Beranting Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2013

2 1KOREM 033/WIRA PRATAMA (16/12).   Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika pada tahun 2013 ini, Kipan – E Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Peleton beranting, yang dilaksanakan dengan 2 ( dua ) etape dimana titik start etape pertama dilaksanakan di Kampung Masnyur Tembeling dan finish di daerah Lapangan Batu 17 Tuapaya, sedangkan pada etape kedua berakhir di Anjung cahaya tepi laut Tanjung Pinang. Senin(16/12)

Dalam melaksanakan peleton beranting ini pada titik start etape pertama Kipan – E Yonif 134/TS dilepas oleh Wakil Walikota Tanjung Pinang , Bpk. H.Sahrul Spd dan pada etape terakhir dilepas oleh Kapolres Bintan AKBP Kristiajdi.

Salah satu upaya pelestarian nilai kejuangan itu adalah melalui kegiatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, seperti yang  dilaksanakan hari ini, Melalui kegiatan ini, diharapkan sikap mental, kemampuan fisik dan keterampilan olah yudha yang telah ditunjukkan oleh para pendahulu kita, bisa diwujudkan oleh setiap diri Prajurit Infanteri, khususnya Kipan – E Yonif 134/TS. (penrem033wp)

 

Iklan

Komentar ditutup.