Yonif 134 / TS Menerima Kunjungan Dari Tim Kemenhan Mabes TNI

134 JUNG MENHANKOREM 033/WIRA PRATAMA (17/12).  Dalam rangka mewujudkan pertahanan negara yang tangguh, dengan misi menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, serta keselamatan bangsa, khususnya diwilayah satuan Kepulauan Riau, Yonif 134 / TS menerima kunjungan dari Tim Kemenhan Mabes TNI dalam hal ini diwakili oleh Kasubditren progarbe Kolonel Laut Sunaryo beserta rombongan. Selasa (17/12)

Adapun tujuan kedatangan dari Tim Kemenhan Mabes TNI ini adalah dalam rangka meninjau pemeliharaan materil inventaris satuan Yonif 134/TS , serta pembangunan perumahan prajurit yang baru di Mako Yonif 134/TS dalam upaya peningkatan profesionalisme, kesiapan satuan, dan kesejahteraan prajurit.

Kedatangan tim peninjau dari Kemenhan Mabes TNI ini merupakan suatu masukan bagi Yonif 134/TS, dimana kondisi geografis serta luas wilayah yang menjadi tanggung jawab Yonif 134/TS berbatasan langsung dengan negara asing, maka diperlukan Alutsista yang memadai untuk mampu menjaga  kedaulatan negara, keutuhan wilayah NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh  tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan Bangsa dan Negara. Untuk mewujudkan hal tersebut, Yonif 134/TS harus dilengkapi dengan Alutsista yang modern dan berteknologi tinggi. (penrem033wp)

 

Iklan

Komentar ditutup.