Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Kipan–B Yonif 134/TS

134 ywpjKOREM 033/WIRA PRATAMA (18/12).  Dalam rangka memperingati HUT Korps Infanteri, Kipan – B Yonif 134 / TS melaksanakan peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya. Peleton Beranting ini merupakan kegiatan berjalan kaki oleh Prajurit Kipan – B Yonif 134/TS diawali dari Pelabuhan Roro Tbk dan berakhir di Lapangan Costal Area Tanjung Balai Karimun. Rabu (18/12)

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara penyerahan simbol Pleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya oleh Dandim 0317/Tbk Letkol Inf  Dec Jerry Manungkalit S.IP, pada etape pertama kemudian dilanjutkan pada etape kedua dilepas oleh Camat Tebing Tbk , Bpk HM.Syahrudin S.ip.Msi dan digaris Finish Peleton Beranting Kipan – B Yonif 134/TS disambut oleh  Bupati Tanjung Balai Karimun Bpk. Nurdin Basirudin S.sos,Msi

Kegiatan peleton Yudha Wastu Pramuka Jaya yang dilaksanakan Kipan – B Yonif 134/TS ini bertujuan untuk memelihara dan menumbuhkan kecintaan serta kebanggaan terhadap Korps, guna memelihara kemampuan mobiltas jalan kaki sebagai ciri khas bagi prajurit infanteri, serta mencerminkan komitmen dan tekad yang kuat TNI AD untuk menjadi profesional, modern dan militan, sekaligus memancarkan semangat untuk terus memperkokoh kemanunggalannya dengan rakyat serta membangun sinergitas dengan segenap komponen bangsa lainnya. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.