Danrem 033/WP Brigjen TNI B. Zuirman ikuti Peringatan Hari Ibu Ke- 85 di Provinsi Kepri

ioKOREM 033/WIRA PRATAMA  (23/12). Danrem 033/WP Brigjen TNI B. Zuirman beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB Ny. Hj. Eny Desrida B. Zuirman mengikuti acara Peringatan Hari Ibu Ke- 85 yang diselenggarakan di kantor  Provinsi Kepri yang lama  Senin (23/12)

Bertempat dihalaman Kantor Gubernur Kepri yang lama dilaksanakan peringatan Hari Ibu ke-85 tahun 2013, yang di pimpin oleh Gubernur Kepri  dan dihadiri oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI B. Zuirman beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB Ny. Hj. Eny Desrida B. Zuirman dan pejabat FKPD Kepri, Ketua Jalasenastri, Ketua Bhayangkari, Ketua PIA Ardhya Garini, Ketua BP3AKB Kepri, Ketua PKK serta peserta upacara yang terdiri dari Wanita TNI, serta PNS dilingkungan pemda Kepri.

Tekad dan perjuangan kaum perempuan Indonesia untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia, dilandasi oleh cita-cita dan semangat persatuan dan kesatuan menuju kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram, damai, adil dan makmur, telah dinyatakan semenjak Kongres Perempuan Indonesia yang pertama kali pada tanggal 22 Desember 1928 di Yogyakarta. Peristiwa tersebut merupakan tonggak sejarah bagi perjuangan kaum perempuan Indonesia dan senantiasa diperingati tiap tahunnya oleh bangsa Indonesia, baik Laki – laki maupun perempuan, dimanapun berada baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Peringatan Hari Ibu (PHI) yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember setiap Tahunnya, merupakan upaya Bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.