Pangdam I/BB Mayjen TNI Istu Hari S. S.E.,M.M. Kunjungi Markas Korem 033/WP

IMG_2772IMG_2103 KOREM 033/WIRA PRATAMA (21/12). Pangdam I/BB Mayjen TNI. Istu Hari S. S.E.,M.M. bersama Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB Ny. Marina Istu Hari S. S.E.,M.M dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja Ke Markas Korem 033WP Jalan Sei Timun Tanjungpinang, Sabtu (21/12).

IMG_2888 IMG_2166 IMG_2050Dalam kunjungan kerjanya Pangdam I/BB memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit dijajaran Korem 033/WP  agar semua prajurit dengan iklas mengabdi dengan baik, hindari pelanggaran dan harus hidup sederhana, menjaga Netralitas TNI dalam pemilu Tahun 2014. juga mensosialisasikan 10 Atensi Pangdam I/BB untuk dilaksanakan seluruh Prajurit TNI-AD di bawah jajaran Kodam I/BB yang antara lain Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Sesuai Agama Dan Kepercayaan Masing- Masing.Tingkatkan Disiplin Dengan Berpedoman Pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit Dan Delapan Wajib TNI, Tingkatkan “ Profesionalisme Dan Proporsionalisme” Sesuai Tugas Dan Tanggung Jawab Jabatan Dengan Selalu Belajar Dan Berlatih.Tingkatkan Semangat Dan Kinerja Perorangan Guna Mendukung Kelancaran Pelaksanaan Tugas Satuan.Tingkatkan Pelaksanaan Binsat Untuk Mendukung Kemampuan Dan Kesiapsiagaan Satuan Dalam Menghadapi Tugas-Tugas Kedepan Serta Tingkatkan Pelaksanaan Pembinaan Keluarga/Kbt Sehingga Terujuk Suasana Yang Harmonis.Laksankan Pemberdayaan Potensi Wilayah Dengan Mengaplikasikan 5 Kemampuan Ter Sikap “Baik-Baik” Dengan Rakyat Sehingga Tercipta Suasana Aman Bersahabat, Ingat Bersama Rakyat TNI Kuat.Tekan Angka “Pelanggaran” Wujudkan Tercapainya Zero Pelanggaran Hindarkan Dari Pelanggaran Ilegal Logging/ Fishing, Susila, Narkoba, Laulintas Dan Pelanggaran Lainnya, Hindari Konflik Dengan Rakyat, Sesama Anggota Tni/Polri Serta Jaga Netralitas TNI Pada Tahun Politik Ta.2014.  Tingkatkan Koordinasi Secara Terus Menerus Dengan Satuan Atas, Satuan Bawah, Satuan Samping/ Instansi Lain Dengan Selalu Memegang Prinsip Bersepakat Diruangan, Bersatu Dilapangan.Tingkatkan Pelaksanaan Deteksi Dini Dan Cegah Dini Setiap Perkembangan Situasi Yang Terjadi Sehingga Timbulnya Kerawanan Dapat Ditanggulangi Dengan Cepat Dan Tepat.Jaga Citra Kodam I/BB Dengan Memegang Teguh Jiwa Dan Semangat “ Patah Tumbuh Hilang Berganti” Yang Memiliki Makna Prajurit Kodam I/BB Siap Memikul Tugas-Tugas Kedepan Yang Di Estafetkan Para Pendahulu Kita.

Dalam Kunjungan kerja ini Pangdam I/BB juga melakukan peninjauan ke Pangkalan prumahan Makorem dan Markas Kompi Senapan E Yonif 134/TS yang berada di Tembeling. Dan juga ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB mengadakan peninjauan ke Kantor Persit KCK  Koorcabrem dilanjutkan panen perdana kolam lele yang dikelola oleh Persit  dilanjutkan penanaman pohon di depan makorem 033/WP. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.