Koramil 02/Moro Jum’at Bersih Bersama Masyarakat

02 moro j bKOREM 033/WIRA PRATAMA (27/12) Danramil 02/Moro, Kapten Arh Suryadi mengajak seluruh perangkat RT, dan RW untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan karena banyak manfaat yang diperoleh jika lingkungan bersih. Dan hendaknya peduli kebersihan ini juga disampaikan kepada warga, hal ini disampaikan sebelum kegiatan, pada saat pengecekan dan pembagian sektor gotong royong, dihalaman kantor Camat Moro. Jumat (27/12)

Bapak-bapak yang dituakan dan menjadi pemantau ditengah masyarakat, saya mengajak bapak-bapak untuk mengajak warganya membersihkan lilngkungan” ujar Suryadi, hari ini.

Kebersihan lingkungan , dalam rangka Natal dan Tahun Baru, kata Suryadi sangat diperlukan dewasa ini apalagi Kecamatan Moro merupakan daerah sedang berkembang, jika Moro bersih dan indah maka kita akan merasa nyaman berada di Moro, secara tidak langsung, kita jauh dari wabah penyakit yang saat ini musim hujan, perubahan cuaca yang tidak menentu. Tak hanya itu, kebersihan juga perlu ditingkatkan, karena tak lama lagi perubahan tahun dari 2013 menjadi 2014.

“Saya tidak ingin kebersihan lingkungan, karena tiap hari dibersihkan oleh petugas kebersihan. Yang kita perlukan adalah kesadaran dari masyarakat, jika masyarakat membuang sampah pada tempatnya, tak payah petugas kebersihan menyapu” jelasnya. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.