Yonif 134 / TS Melaksanakan Olah Raga Aerobik

134 aerbkKOREM 033/WIRA PRATAMA (27/12). Dalam rangka  meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik demi mendukung tugas pokok, Yonif  134/TS melaksanakan olah raga Aerobik, yang bertempat di lapangan Mako Yonif 134/TS, Barelang Batam.Jumat (27/12)

Kegiatan olah raga Aerobik ini di awali dengan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan lari bersama di lintasan lari lapangan Yonif 134/TS. Setelah selesai  lari dilanjutkan dengan olahraga voli dan bola kaki sesama prajurit.

Olah Raga Aerobik ini dilakukan selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan pembinaan fisik bagi anggota juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama Prajurit Yonif 134/TS, sehingga timbul rasa kebersamaan dan tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas pokok yang dibebankan kepada prajurit Yonif 134/TS.

Kegiatan olahraga Aerobik ini juga, dilaksanakan secara terus menerus dan menjadi agenda rutin bagi  Yonif 134/TS. Hal ini  merupakan suatu bentuk kegiatan silaturahmi yang bersifat positif bagi pimpinan dan prajurit, karena selain merupakan pembinaan fisik kegiatan seperti ini juga dapat menciptakan suasana yang harmonis dan komunikatif, sehingga dapat menambah  semangat  kerja  dalam upaya mendukung  tugas pokok satuan ke depan.(penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.