Yonif 134/TS Menerima Draf Perjanjian Kerja Sama Antar Bpjs Dan Faskes TNI Diwilayah Kepri

134 bpjsKOREM 033/WIRA PRATAMA (27/12). Dalam rangka program BPJS di wilayah Kepri, Yonif 134/TS menerima acara penyerahan Draf perjanjian Kerja sama antara BPJS dan Faskes TNI di wilayah Kepri yang di buka oleh Wa Aspers Kasad Bigjen TNI Aris Martono dan Kepala Cab. PT askes Batam, Bpk Fahrurozi yang dilaksanakan di Aula Makodim 0316/Batam.  jumat (27/12)

Hal ini merupakan salah satu faktor pendukung TNI dalam melaksanakan tugas pokoknya yaitu kesehatan prajurit yang prima. Upaya untuk menjaga kesehatan prajurit tersebut harus didukung oleh pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Dengan diberlakukannya BPJS kesehatan di wilayah Kepri ini, akan mempengaruhi sistem pelayanan kesehatan yang ada di lingkungan TNI, yakni segala fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh TNI bisa diakses oleh seluruh peserta BPJS kesehatan. Begitu pula sebaliknya, TNI beserta keluarganya bisa mengakses fasilitas kesehatan milik Pemerintah dan Swasta yang mengikuti Program BPJS.

Dalam acara ini turut hadir Danden kesyah Letkol Ckm Dr. Purwo, Dandim 0315/ Bintan Letkol Inf Andi Asmara Dewa, Kasdim 0316/Batam Mayor Inf Hary dan Danyonif 134/TS Mayor Inf  Persada Alam.(penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.