8 Tahun Usia Korem 033/WP Dirayakan Secara Sederhana dengan Syukuran

IMG_3888DSC_3590DSC_3617KOREM 033/WIRA PRATAMA (30/12),-Dalam rangka memperingati HUT nya yang ke-8 Korem 033/WP diperingati secara sederhana dalam bentuk acara syukuran, dipimpin oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI B. Zuirman yang dilaksanakan di lapangan di Makorem 033/WP. Senin (30/12).

Dalam sambutannya Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI B. Zuirman mengatakan, Mengiringi rasa syukur dan kebahagiaan selaku Komandan Korem 033/Wira Pratama dan pribadi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada segenap warga Korem 033/Wira Pratama dimana pun berada semoga dalam usia ke-8 Korem 033/Wira Pratama ini dapat lebih meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada TNI-AD, Bangsa dan Negara.

_MG_4048

Memperingati hari ulang tahun satuan tidaklah mesti diperingati dengan kemewahan dan berlebihan yang seringkali menghilangkan makna dari ulang tahun itu sendiri, yang paling bijaksana adalah momentum bertambahnya usia satuan ini, kita jadikan wahana refleksi diri dengan menatap sejenak kebelakang melihat secara jujur sejauh mana kelebihan dan kekurangan yang kita lakukan selama ini kemudian menatap kedepan dengan penuh harapan berbekal semangat dan kerja keras yang tulus dan ikhlas. oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, marilah kita mengucapkan syukur mengenang jasa serta pengorbanan para pendahulu kita disertai tekad untuk meneladani dan melanjutkan perjuangannya.

Dan selanjutnya Danrem 033/WP menyampaikan bahwa syukuran peringatan HUT ke-8 Korem 033/WP ini dapat dijadikan sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa terhadap rahmat, nikmat, dan karunia-Nya yang telah diberikan kepada seluruh prajurit TNI khususnya Prajurit jajaran Korem 033/WP dan kita dapat memetik hikmah yang terkandung dari peringatan Hari Ulang Tahun ini. Dengan mengevaluasi pelaksanaan tugas yang lalu, kita dapat mengetahui dan menilai sampai sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai dan kekurangan yang perlu dibenahi.

Syukuran diikuti oleh seluruh prajurit jajaran Korem 033/Wira Pratama dan Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 033 PD I/BB.  Sekaligus berbagi kepada anak yatim piatu yang ada di Tanju ngpinang dan pemotongan Tumpeng diberikan kepada Prajurit tertua.yaitu Peltu Zulkarnain. (penrem033wp)

Komentar ditutup.