Dandim 0316/Batam Hadiri Upacara HUT Satpam Ke 33 TA. 2013 Di Batamindo. Batam

_MG_6768 _MG_6774KOREM 033/WIRA PRATAMA (30/12).Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Kepri merayakan HUT Ke 33 Satuan Pengaman (Satpam) bertempat di  Lapangan Sepak Bola CC Batamindo, Batam. Senin (30/12)

Sementara Wakil Gubernur Kepri DR.H.Soeryo Respationo SH.MH menjadi Irup pada HUT Satpam tersebut yang dipusatkan di Lapangan  Sepak Bola Batamindo, hadir pada acara tersebut Kapolda Kepri Brigjen Pol.Drs. Endjang Sudrajat, Danlanal Batam Kol (P) Denih, Dandim 0316/Batam Letkol Arh Harvin Kidingallo, Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam, Ketua ABUJAPI Kepri M.AL Ichsan, GM Batamindo Jhon Sulistiawan, Kalapas Barelang Farhan Hidayat, para perwira jajaran Polda Kepri dan pengurus abujapi Kepri serta para Satuan Pengamanan (Satpam ) dari berbagai perusahaan.

Peran serta Satpam kedepan akan ditingkatkan, kewenangan satpam itu adalah perpanjangan tangan Polisi yang bersifat terbatas, selain memahami dan menegakkan aturan, satpam juga harus tertib dan berdisiplin, dalam melaksanakan tugas hendaknya menyadari akan batas-batas tanggungjawab. ujar Ketua ABUJAPI Kepri M.AL Ichsan. Sementara itu Ketua Asosiasi Manejemen Security Indonesia (AMSI) Kota Batam, Harmidi Umar, menyatakan. Keberadaan Satpam selama ini sudah berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, pemerintah dan perusaaan swasta asing maupun lokal. (penrem033wp)

Komentar ditutup.