Drum Band “Dwipa Tuah Sakti” Yonif 134/TS Turut Meriahkan HUT Satpam Kota Batam

bnyKOREM 033/WIRA PRATAMA (30/12)  Dalam rangka Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Kepri merayakan HUT Ke 33 Satuan Pengaman (Satpam) Hut Satpam ke – 33 kota Batam, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Gubernur Kepri, Drs Suryo Respationo dan dilaksanakan di lapangan CC Batamindo, Team Drum Band         “ Dwipa Tuah Sakti “  Yonif 134/TS turut memeriahkan acara tersebut. Senin (30/12)

Team Drum Band Dwi Pa Tuah Sakti mempunyai ketrampilan dan seni musik yang luar biasa yang terdiri dari 5 macam alat serta memiliki visi membentuk prajurit yang tanggap,tanggon dan trengginas serta ketrampilan dalam bidang seni.

Peran Satpam untuk ke depannya akan ditingkatkan. Untuk itu, BUJP dan para Satpam diberikan ruang atau kesempatan yang sangat besar untuk bisa melaksanakan pekerjaan jasa pengamanan terpadu di bawah naungan Kepolisian.

Kewenangan Satpam itu adalah perpanjangan tangan Polisi yang bersifat terbatas. Selain memahami dan menegakkan aturan, Satpam juga harus tertib dan berdisiplin. Dalam melaksanakan tugas, hendaknya menyadari akan batas-batas tanggung jawab.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolda Kepri Brigjen Pol.Drs. Endjang Sudrajat, Danlanal Batam Kol (P) Denih, Dandim 0316/Batam Letkol Arh Harvin Kidingallo, Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam, Ketua ABUJAPI Kepri M.AL Ichsan, GM Batamindo Jhon Sulistiawan, Kalapas Barelang Farhan Hidayat, para perwira jajaran Polda Kepri dan pengurus abujapi Kepri serta para Satuan Pengamanan (Satpam ) dari berbagai perusahaan. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.