Umat Kristiani sekota Batam rayakan Natal di Tumenggung

_MG_6703 IMG_6681KOREM 033/WIRA PRATAMA (30/12). Seluruh Umat Kristiani Se Kota Batam merayakan Natal Bersama, bertempat di Lapangan Sport Hall, Tumenggung Abdul Zamal. Perayaan Natal bersama berthemakan ” Datanglah Ya Raja Damai.” dengan Sub thema ; Dengan semangat Natal, seluruh ciptaan Tuhan bergandeng tangan untuk menjadi agen-agen perdamaian di kota batam. Sabtu (28/12)

Hadir pada perayaan Natal tersebut Gubernur Kepri, Drs. HM.Sani, Wakapolda Kepri, Kombes Pol MPL. L.Tobing, Wakil Walikota Batam, Rudi SE.MM, Dandim 0316/Batam, Letkol Arh Harvin Kidingallo, Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam, Anggota DPD Kepri, Anggota DPRD Prov Kepri dan seluruh Anggota Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Prov Kepri. Masyarakat umat Kristiani.

Gubernur Kepri dalam sambutannya mengatakan, Selamat Hari Natal 2013 bagi umat Kristiani, Umat kristiani juga ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan kota batam yang kita cintai ini, untuk itu mari kita pelihara dan tingkatkan peran serta  kita mengisi pembangunan di kota batam khususnya dan di Kepri umumnya. (penrem033wp)

Komentar ditutup.