Yonif 134 / Tuah Sakti Gelar Olah Raga Bersama

bnyKOREM 033/WIRA PRATAMA (30/12)  Sekitar 500 personel Yonif 134/TS yang dipimpin oleh Danyonif 134/TS Mayor Inf Persada Alam , melaksanakan olah raga bersama yang dilaksanakan di lapangan Futsal Mako Yonif 134/TS dan Water Park Top 100 Batu aji, Batam. Senin (30/12)

Kegiatan olah raga ini dibuka dengan Lari 10 KM bersama, kemudian dilanjut bermain sepakbola Futsal , Fitnes, dan Renang di wahana Water Park Top 100 ,Batam.

Olahraga bersama ini dilaksanakan selain untuk mempererat talisilaturahmi antar Prajurit Yonif 134/TS dengan lebih saling mengenal dan menjaga ke akraban parjurit Yonif 134/TS di wilayah Batam dan juga tentunya untuk menjaga kesehatan, sehingga dapat menambah  semangat  kerja  dalam upaya mendukung  tugas pokok satuan ke depan.

Melalui olah raga bersama ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai prajurit Yonif 134/TS, serta menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri  maupun satuan, miliki kemampuan yang profesional, dapat menjalankan tugas dengan baik, benar dan berhasil, mengikuti setiap perkembangan dan memperluas wawasan melalui belajar dan berlatih.(penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.