Gubernur Kepri Resmikan BPJS dan JKN

kartu bpjsDanrem 033/WP yang diwakili oleh Kasipers Korem 033/WP Letkol Arh Wawik D. Menghadiri Peresmian peluncuran dan ditandai dengan penyerahan kartu BPJS dan JKS secara simbolis kepada beberapa warga yang telah ditunjuk bertempat di di RSUP Selasa (31/12)

Untuk meningkatkan layanan kesehatan di Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Drs, H. Muhammad Sani meresmikan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tingkat Provinsi Kepulauan Riau bertempat di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri KM 8 atas, Peresmian ditandai dengan penyerahan kartu BPJS dan JKS secara simbolis kepada beberapa warga yang telah ditunjuk. Selain itu juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Hj. Aisyah Sani yang merupakan istri Gubernur kepri M. Sani.

Sebagaimana disampaikan Gubernur bahwa masalah kesehatan merupakan masalah utama yang harus ditangani secara bersama-sama pula. Oleh sebab itu, dengan diresmikannya BPJS ini nantinya diharapkan bisa membantu mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Provinsi Kepri, sekaligus meringankan biaya masyarakat.

“BPJS ini adalah program yang sangat bagus, oleh sebab itu harus diiringi dengan implementasi yang baik pula. Masalah kesehatan ini adalah masalah yang sangat penting bagi kita semua,” kata Gubernur.

Untuk mencapai hasil yang seimbang, kata Gubernur, setiap konsep yang sudah baik harus dijalankan dengan baik pula. Sehingga program yang memang sudah seharusnya berpengaruh positif bisa benar-benar terlaksana seperti yang diharapkan (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.