Tamtama Remaja Baru Yonif 134/TS Melaksanakan Kesegaran Jasmani

fKOREM 033/WIRA PRATAMA SABTU (1/2)  Sejumlah 49 prajurit Tamtama Remaja Yonif 134/TS melaksanakan tes kesegaran jasmani/samapta di lapangan Hang Tuah Mako Yonif 134/TS barelang Batam. Sabtu(1/2)

Tes kesegaran jasmani yang baru pertama kalinya diikuti para Tamtama Remaja Yonif 134/TS tersebut bertujuan untuk mengetahui tingkat kemampuan dan stamina masing-masing prajurit yang baru saja selesai mengikuti pendidikan, sehingga tetap terjaga kebugaran dan kesehatannya agar selalu siap menghadapi tugas-tugas yang diemban baik tugas operasi, pendidikan dan penugasan lainnnya. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mencari bibit-bibit atlet yang akan dibina sesuai dengan kemampuan dan bakat prajurit Tamtama Remaja Baru Yonif 134/TS. (penrem033wp)

2 responses to “Tamtama Remaja Baru Yonif 134/TS Melaksanakan Kesegaran Jasmani

  1. Selamat pagi pak .. tolong pak agar tamtama baru di awasi dan jgn diberikan hukuman melebihi kemampuan fisik jgn smpai tragedi yg dulu terulang lagi dan juga pak kalau bisa pgunaan HP di atur 3.Hak Mengembangkan kebutuhan dasar (Pasal 11-16) mencakup: hak untuk pemenuhan diri; hak pengembangan pribadi; hak atas manfaat IPTEK; dan hak atas komunikasi dan informasi. Thanks a lot .