Yonif 134 / Tuah Sakti Melaksanakan Marathon 10 Km

bcc

KOREM 033/WIRA PRATAMA SABTU (1/2) “ Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ” Pepatah tersebut tercermin dalam kegiatan pembinaan fisik pagi hari yang dilakukan oleh Yonif 134/TS untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik dalam rangka mendukung tugas pokok, dengan melaksanakan lari Marathon 10 KM yang di ikuti oleh seluruh Prajurit Yonif 134/TS.Barelang Batam. Sabtu(1/2)

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap sabtu pagi hari. Hal ini juga sebagai salah satu persyaratan bagi prajurit yang akan menikah, harus melalui Marathon 10 KM dengan waktu maksimal 50 Menit.

Hal ini merupakan salah satu program Satuan dalam meningkatkan kesiapan prajurit – prajurit Yonif 134/TS. Sukses dan tidaknya tugas yang diberikan sangat tergantung sejauh mana kesiapan satuan selama di home base. Peningkatan kemampuan fisik personil Yonif 134/TS bukan hanya tanggung jawab Komandan Batalyon namun secara spesifik tugas para unsur Komandan bawahan mulai dari Danki, Danton, Danru dan juga merupakan tanggung jawab tiap-tiap individu/prajurit.(penrem033wp)

Komentar ditutup.