Tonkes Kima Laksanakan Fogging Di Lingkungan Asrama Yonif 134/TS

fgfKOREM 033/WIRA PRATAMA (7/2). Dalam rangka mengantisipasi keadaan cuaca yang tidak menentu di wilayah Batam,Kepulauan Riau.Serta mewaspadai kemungkinan akan terjadi wabah berbagai penyakit khususnya malaria dan demam berdarah, Tonkes Yonif 134/TS  melaksanakan kegiatan pengasapan atau fogging di lingkungan Asrama Yonif 134/TS. Jumat (7/2)

Penyemprotan atau fogging diawali dari perumahan Kompi Markas, perkantoran baik di dalam maupun diseputaran kantor seperti selokan, bawah pepohonan di pojok-pojok yang memungkinkan untuk dijadikan sarang nyamuk.
Pelaksanaan penyemprotan yang dilakukan oleh Tonkes Yonif 134/TS  berlanjut dari perumahan Kipan – A ke perumahan Kiban  hingga selesai.

Fogging atau penyemprotan ini sangat bermanfaat karena efektif mencegah berkembangnya nyamuk di lingkungan tempat tinggal, sehingga membuat lingkungan tersebut lebih sehat dan aman dari gangguan penyakit yang ditimbulkan dari gigitan nyamuk, hal ini diperlukan peran serta prajurit untuk menjaga kebersihan lingkungannya tersebut. (penrem033wp)

Komentar ditutup.