Yonif 134/TS Laksanakan Lari Marathon 10 K

hhbKOREM 033/WIRA PRATAMA (8/2). Pembinaan fisik  merupakan persyaratan utama dalam peningkatan Karier bagi Prajurit TNI.Dalam rangka  meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik demi mendukung tugas pokok, prajurit Yonif  134/TS melaksanakan kegiatan lari marathon 10 K, yang bertempat di Barelang, Batam.    Sabtu  (8/02).

Kegiatan lari marathon 10 K merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pada hari sabtu pagi yang diikuti seluruh prajurit Yonif 134/TS  yang berada di Batam.Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga dan meningkat fisik agar tetap bugar dalam menghadapi tugas pokok sehari – hari, disamping itu juga sebagai salah satu persyaratan bagi prajurit yang akan menikah, harus melalui Marathon 10 KM dengan waktu maksimal 50 Menit.

Melalui kegiatan lari marathon 10 K ini diharapkan dapat meningkatkan stamina fisik dan kesamaptaan jasmani serta dapat menurunkan berat badan setiap prajurit yang mengalami obesitas / overweight , serta akan memberikan kebugaran bagi setiap prajurit, sehingga memiliki fisik yang bagus dan postur yang ideal guna menunjang tugas pokok satuan. (penrem033wp)

Komentar ditutup.