Yonif 134/TS Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti

ehtKOREM 033/WIRA PRATAMA (8/2). Prajurit Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat yang dilaksanakan di Kavling  Baru, Kelurahan Sungai Plunggut, Kecamatan Sagulung, Batam. Dalam kegiatan tersebut melaksanakan pembersihan lingkungan, diantaranya pemotongan rumput dipinggir jalan ,pembersihan parit – parit, pemungutan sampah, dan pembersihan lingkungan tempat ibadah. Sabtu (8/2)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Inf Samjos Sirait  dengan kekuatan 60 orang prajurit Yonif 134/TS beserta  organisasi masyarakat dan warga setempat.Tujuan dilaksanakan Karya Bakti  tersebut adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara prajurit Yonif 134/TS dengan masyarakyat, meningkat kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar, menumbuhkan kerja sama antara prajurit Yonif 134/TS dengan masyarakat.

Dengan keberadaan prajurit di tengah-tengah masyarakat, kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat terlihat antusias dan semangat.Masyarakat memberikan apresiasi yang positif terhadap keberadaan prajurit Yonif 134/TS dalam pembersihan lingkungan yang dilaksanakan bersama.Disamping itu,  pentingnya komunikasi antara prajurit dengan masyarakat akan menambah kepercayaan dan saling membutuhkan antara satu dengan lainnya sehingga terjalin hubungan yang selaras dan seimbang.Karena bagaimanapun juga TNI merupakan bagian dari masyarakat. (penrem033wp)

Komentar ditutup.