Kompi Senapan – B Yonif 134/Tuah Sakti Melaksanakan Karya Bakti

a3KOREM 033/WIRA PRATAMA (12 Februari).Inilah wujud dari kata-kata, “TNI kuat bersama rakyat”.Para personil Kipan – B Yonif 134/TS melakukan karya bakti di Pondok Pesantren Darul Taufik Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Merai, Tanjung Balai Karimun.Kegiatan semacam ini seringkali dilaksanakan oleh prajurit Tuah Sakti, mengingat hubungan baik antara TNI dan rakyat harus tetap terjaga.Rabu  (12/2).

Dalam kegiatan karya bakti tersebut melaksanakan pembangunan masjid, yang mana masjid tersebut berada di lingkungan pesantren Darul Taufik.Banyak upaya dan kegiatan yang dilakukan oleh personel Kipan – B Yonif 134/TS dan masyarakat sekitar, yang nantinya akan memanfaatkan masjid tersebut.

Melalui kegiatan karya bakti tersebut, personel Kipan – B Yonif 134/TS bisa lebih dekat dengan hati masyarakat dan bisa menumbuhkan jiwa saling bergotong royong.Harapan ke depan TNI dan masyarakat memiliki tali silaturrahmi yang kuat, sehingga terwujudnya ideologi yang sama yaitu ideologi Pancasila bersama menjaga kedaulatan NKRI. (penrem033wp)

Komentar ditutup.