Yonif 134/Tuah Sakti Melaksanakan Pembangunan Kolam Renang Secara Swadaya

3KOREM 033/WIRA PRATAMA (14 Februari). Dalam meningkatkan kemampuan dan profesionalisme  prajurit, Batalyon Infanteri 134/Tuah Sakti membangun kolam renang dengan ukuran 50×25 Meter, kolam renang yang sangat luas ini direncanakan selesai 4 sampai 5 bulan kedepan. Lokasi kolam renang berada bersebelahan dengan lapangan tembak Yonif 134/TS Barelang, Batam. Jumat (14/2)

Kolam renang yang dibangun atas swadaya murni dari Yonif 134/TS ini rencananya akan digunakan oleh para prajurit untuk kegiatan materi renang. Diantaranya Renang Taktis, Renang Militer, Penyebrangan Basah, dan materi – materi lainnya yang berhubungan dengan kegiatan renang.

Pembangunan kolam renang yang memakan biaya tidak sedikit ini dikerjakan oleh prajurit – prajurit  Yonif 134/TS dan pengawas dalam pengerjaan kolam renang ini adalah Kapten Inf Rencana Bangun yang menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan Yonif 134/TS.Tujuan dari pembangunan kolam renang tersebut adalah untuk mendukung pelaksanaan kegiatan latihan, membina dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan prajurit.

Melalui pembangunan kolam renang ini diharapkan prajurit Yonif 134/TS lebih mahir dan terampil dalam berenang, hal ini dikarenakan Yonif 134/TS berada di wilayah kepulauan yang sebagian besar wilayahnya adalah air. .(penrem033wp)

Komentar ditutup.